belajar meracik mimpi dan pelangi, mencoba berkontribusi meski sepenggal kata.

Jumat, 10 Februari 2017

Review Training Menulis Artikel

Sinergi Dua Srikandi

Siapa yang tak kenal dua wanita hebat ini, yang pertama adalah Indari Mastuti CEO Indscript Creative sebuah perusahaan yang konsen bergerak di bidang pemberdayaan perempuan terutama di bidang bisnis dan menulis, yang seorang lagi Ummi Aleeya traineer sekaligus owner agensi artikel berlabel @JoeraganArtikel.

Kolaborasi keduanya menjadi booster bagi pergerakan penulis wanita. Memunculkan penulis-penulis baru jebolan training yang membawa warna baru pada dunia penulisan. Semangat dua srikandi ini sangat terasa saat membimbing dan mengarahkan peserta sehingga membawa aura positif dalam setiap sesi pertemuan meskipun berlangsung secara online.


Sinergi ini tertuang dalam bentuk pelatihan menulis yang langsung dimentori oleh Ummi Aleeya. Dimana
Inscript Training Centre (ITC) yg berada di bawah bendera Inscript Creative bekerja sama dengan @JoeraganArtikel mengadakan training menulis artikel online yang berfokus pada peningkatan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review, dan cara berpenghasilan lewat blog.

Langkah demi langkah dijabarkan secara lugas, tanpa banyak teori dan langsung praktek. Komunikasi dua arah dan grup yang terbuka memungkinkan peserta mendapatkan solusi dengan cepat saat menemui kendala dalam praktek.


Tujuan training ini jelas memunculkan potensi diri terbaik, dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki. Karena menjadi wanita produktif, cerdas, kreatif dan mandiri adalah tuntutan jaman. Wanita dengan latar belakang apapun berhak belajar dan mengembangkan diri, jadi buat Anda yang merasa punya passion di bidang kepenulisan bisa mengambil banyak manfaat dari training menulis artikel ini.


Berkomunitas itu menjadi lebih kuat. Disini Anda akan berkumpul dengan teman-teman dengan semangat, dan ketertarikan yang sama sehingga bisa saling menguatkan.

Selain mendapat materi, yang spesial di training menulis artikel ini peserta juga mendapat kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan, tidak hanya itu lulusannya juga direkrut menjadi team penulis di emakpintar.asia dan mendapatkan binaan lebih lanjut untuk siap menapaki karir kepenulisan.

Tertarik bergabung dengan mereka? Informasi lengkap langsung menghubungi Ummi Aleeya, traineer dan owner @JoeraganArtikel.


-Susi Hendarti, emak-emak yang masih semangat belajar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar